Selasa, 13 April 2010

my field trips

Assalamu’alaikum Wr. Wb.
$eluruh anak kelas IX melaksanakan “Field Trip” ke SUMBAR tepatnya ke desa Kamang Magek kabupaten Agam....(Jalan-jalan lagi dech gue). Sebelum keberangkatan gue sholat maghrib berjama’ah dulu di masjid sekolah sekalian jama’ isya. Selama di perjalanan gue sangat senang, karena jadi juga acara “FieldTrip-nya”.
Di tengah perjalan gue sangat senang sekali, namun ada ada satu hal yang terjadi di kelok sembilan. Ada truck yang terbalik menutupi badan jalan. Kami berangkat pukul 20.18 dan sampai pukul 06.00. Selama di sumbar gue dapat mengenal gemana cara bertenak tambak ikan yang baik, menanam padi. Kami juga bersosialisasi dgn masyarakat sekitar desa. Pokoknya seru bgt dech, kami juga bermain rakit di danau(ini tanpa sepengetahuan guru lh0), setelah capek kami langsung istirahat di tempat nginap masing-masing. Nah pas tengah malamnya ada kejadian menarik gi nich, gue yg gi asikan tidur dikejutkan dgn tendangan bertubi-tubi yg dilayangkan ke kaki gue, langsung bangun bangun donk gue dan alangkah terkejutnya dikala gue lihat Nanda, temen sekelas gue udah kejang-kejang aja. Pulleh yg juga terbangun gue suruh untuk bangunin guru. Pak Sap-pun langsung beraksi. Nah pas ditanyain dingin pa kagak dianya jawab dingin, pas diberi selimut dianya malah marah-marah dgn kata-kata yg kagak jelas. Dihari jalan-jalannya semua pergi ke pusat kota Bukit Tinggi, semuanya bergembira ria di sana. Nah ada lagi kejadian buruk nich. Bagus kehilangan HP-nya pas lagi asik-asiknya maen di Ramayana. Pokoknya asik dech.
Alhamdulillah kami semua selamat pulang&pergi. Pokoknya seru bgt deh,klu ndk percaya,datang ajha ke Kamang Magek dan rasakan serunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar